Minggu, 24 Oktober 2010

kapan keluar album baru blink???

waktu grammy tahun 2009 kalo ga salah, personil-personil blink dikasih kesempatan buat ngebacain nominasi album rock terbaik, mereka juga sekalian ngumumin bahwa mereka udah kembali setelah kurang lebih lima tahun bubar. Setelah kejadian di Grammy itu gw yakin fans blink yang ada di dunia, termasuk gw, pasti girang banget. Gimana nggak, band yang beranggotakan Tom DeLonge, Mark Hoppus, dan Travis Barker ini keren abis, tapi sayangnya malah bubar. Memang masing-masing personil pada bikin Band baru lagi, tapi tetep aja ga sekeren blink.

Abis ngumumin kalo mereka udah kembali, mereka juga ngejanjiin bakal ngadain konser-konser di Amerika bahkan dunia, abis itu mereka juga bakan buat album baru yang katanya judulnya 'Up All Night' pada musim panas 2009. Mereka memang konser dimana-mana, tapi yang gw tungguin kapan album barunya keluar??. Sekarang udah 2010 tapi masih belum keluar juga albumnya. Ada yang bilang sih, ditunda gara-gara AVA (Band barunya Tom) ngeluarin album baru baru yang judulnya 'LOVE' pada waktu bulan februari jadi takut bentrok.

Apapun itu deh alasannya, gw udah ga sabar nungguin album baru mereka. Dan yang pasti bukan cuma gw doank, tapi juga para pecinta blink yang ada di dunia ini juga ydah pada ga sabar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar